-->

10 Kerajinan Unik Dari Besi Bekas | Miniatur Keren !!

Kerajinan besi bekas Biasanya limbah bengkel seperti busi, gear, baut dan bearing roda yang sudah habis masa pemaikaiannya atau rusak maka akan diganti saat kita kebengkel, dan limbah-limbah besi tersebut biasa tidak digunakan lagi atau dijual ke tempat barang rongsokan, tapi apa jadinya kalau barang-barang tersebut, berada ditangan seniman kreatif ? Seorang seniman dari yunani bernama spyros mengubah besi-besi rongsokan menjadi karya seni miniatur. Berikut hasil kerajinan besi bekas karya Spyros.

10 Kerajinan Besi Bekas Unik Dan Keren !!


#1 Ular Kobra Besi Bekas


Karya-karyanya dibuat dengan detail yang mengagumkan. Dalam menyusun potongan besi bekasnya Spyros menggunakan bantuan alat las, ia menyusunnya dengan menggunakan sekrup kecil yang disusun dengan tingkat kerumitan tinggi.

#2 Besi bekas miniatur kalajengking


#3 Miniatur motor harley davidson


#4 Kerajinan burung besi bekas


#5 Patung dari besi bekas


#6 Hewan burung hantu besi bekas


#7 Miniatur kalajengking


#8 Tangan Memegang pedang


#9 Besi bekas bentuk naga


#10 Kalajengking besi bekas



Pendaur ulangan besi bekas memang sangat membantu kebersihan serta turut menjaga kelangsungan lingkungan hidup yang berkelanjutan, apalagi dengan menggunakan kreatifitas, membuat berbagai karya yang sangat menakjubkan seperti karya diatas tersebut. yang pasti dari besi rongsokan yang biasanya dilihat kurang sedap dan bertumpuk karena semakin hari suplainya semakin banyak , seandainya di timbun oleh tanah pun tidak akan bisa terurai secara cepat karena sampah logam tersebut masuk dalam kategori sampah non-biodegradeable. Terlihat beberapa besi bekas mobil, motor dan berbagai jenis kendaraan yang banyak kita kenal. Hal ini sebenarnya adalah hasil dari inisiatif seorang seniman yang menciptakan berbagai karya menakjubkan. yang bisa kita lihat sekarang ini yang tentunya memberikan warna baru dalam dunia seni rupa.

Sumber: Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel